Putriku


Do'a tentang putriku
Ya Alloh bantulah aku menjadi suara bahagia dalam kehidupan putriku
aku sangat beruntung memilikinya
aku ingin menikmati setiap menit dan bersenang-senang dengannya
bantulah aku mengambil tanggung jawab dengan serius
bantulah aku agar ingat lebih banyak tersenyum
beri aku kekuatan yang kubutuhkan untuk bersabar ketika aku merasa kesabaranku habis
untuk mendengarkan ketika telingaku penuh
untuk menjaga lidah hanya berkata yang berhikmah
untuk mencintai mereka tanpa pamrih
untuk lapang memaafkannya
hidup mereka adalah keajaiban untuk dihargai dan dihormati
aku bersyukur Engkau menitipkannya kepadaku
untuk membantunya tumbuh dan menggapai cita-cita
izinkan aku menemaninya menjadi putri sholihah
putri yang tau berbakti kepada-Mu
dan membimbing mereka ke surgaMu
Robbana hab lana min ajwajina wa dzurriyatina qurrota a'yun
waj'alna lil muttaqina imama
ya... rob kami
jadikanlah pasangan kami dan anak-anak kami penyejuk mata
dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa
Amin...